Wednesday 28 April 2021

Hanya jika kau berkenan aku akan merindukanmu sejadi-jadinya. Rindu yang detik ini juga akan menangkap langkahnya pergi menuju dirimu, melahap dekap yang selama ini kau sembunyikan layaknya rahasiamu bersama kepalamu sendiri. 

Hanya jika dirimu perkenankan aku akan merampasmu dari dunia yang sengaja menyibakkan kita tanpa diketahuinya tidak ada perdebatan yang becus melerai diriku dan renjana yang kukepal lekat di dalam nyawa. 

Hanya saja jika dunia lagi-lagi tidak berkenan melihatku yang menjarah kamu dalam persembunyiannya, pun semesta yang menyelimutimu dalam takdir yang sama sekali tidak memanggilku dalam peraduannya, aku akan tetap merindukanmu dengan segenap kasih yang kupeluk sendirian dalam petirahan.  

No comments:

Aku pun, ikut menghitung hari.  Menggeratak cara lain lagi bagaimana rela menjadi sekejap yang aku bisa. Seakan-akan di tepas kesakitan menu...