Sunday 25 March 2012

Sepatu Merk Baru

Peristiwa ini terjadi di pasar, pagi pagi banget (bukan pagi buta) gue ke pasar nemenin nyokap, biasalah calon istri, harus rajin rajin belajar dari ibu :') ehtapi perlu diketahui kalo belajarnya sama ibu yang kaya nyokap, ada bonusnya, selain jadi istri yang baik, ibu yang baik, gue juga bisa jadi suami yang tangguh! Kenapa begitu? Karena nyokap gue adalah wanita lembut berjiwa lelaki :'). Oke back to topic, gue sih tugasnya yang bawa bawain barang belanjaan sambil dengerin nyokap nawar, dan lain lain. Jalan nya di belakang nyokap gue, terus kalo lagi lewat abang abang tukang sayur atau tukang ayam yang suka iseng suit suitin, tenang aja. Gue ga takut di godain. Tapi bukan karena nyokap gue itu serem dan mereka bakal takut, justru yang bakal di godain adalah nyokap gue itu sendiri -..- oh god ini yang masih perawan sebenernya gue apa nyokap sih?
Orang orang lebih tertarik godain nyokap gue yang udah hampir setengah abad dibanding gue yang belom nyampe seperempatnya :') itu semua tidak lain tidak bukan karena nyokap gue adalah wanita lembut berjiwa lelaki berparas ABG. Masih kinclong! (ini gue ga bermaksud lg masarin nyokap ya -_-).
Selesai belanja dapur, nyokap ngajakin naek ke lantai atas buat liat liat kaos kaki (bawa bawa ayam mentah & segala macam sayuran). pas lagi jalan di antara toko toko, ada ibu ibu ngomong,
Ibu ibu : neng mampir dulu sini liat liat, ada sepatu nikita willy, ada sepatunya ayu ting ting juga nih
(ngomongnya bukan ke gue)
Dalem otak gue mikir, emang sepatu nikita willy yang kaya gmana sih? Stileto gitu? Terus ayu ting ting apaan emang sepatunya? Karena penasaran, gue deketin aja tu toko, mumpung nyokap lagi liat liat batik di toko sebelahnya. Dengan bodongnya gue sempet mikir sepatunya itu sepatu yang ada gambar nikita willy atau ayu ting ting di bagian telapak kakinya. Dan ternyata pas gue liaaaat -_-
Itu wedges! Yah ampun segitunya kah orang indonesia menyebut wedges? Gue bingung banget di situ, gue sendirian, tapi gue bener bener pengen ngakak. Tapi gak tega sama si ibu ibu yang jualan. Akhirnya gue pergi tanpa pamit.. Nyusul nyokap yang ternyata udah ga ada di toko sebelah

No comments:

Aku pun, ikut menghitung hari.  Menggeratak cara lain lagi bagaimana rela menjadi sekejap yang aku bisa. Seakan-akan di tepas kesakitan menu...