Saturday 3 November 2012

sahabat pena part IV


Dear shane,
Terlalu lama untuk menunggu balasanmu shane. Aku sudah tidak sabar ingin menceritakan semuanya. Bahkan kamu belum tau aku sudah memulai. Sayangnya ini terlalu cepat berakhir.
Tapi aku hanya ingin mengingat yang indah indah saja, senyum pertama itu tidak pernah bisa hilang dari ingatanku shane, bahkan mungkin saat suatu hari nanti aku amnesia. Dan semua kesalahtingkahan yang kami lakukan, aku ingin mengenang itu. Sampai kapanpun.
Ekspresinya saat terkejut melihatku shane, ingin sekali memeluknya. Lucu!
Ya. Aku mencintai laki laki itu. Entah kapan akan berhenti.
Mungkin aku yang bodoh, aku lepas dia. Terkadang saat lelah dengan keadaan, seseorang bisa gegabah shane. tapi mungkin ini yang paling baik.

lyna

No comments:

Aku pun, ikut menghitung hari.  Menggeratak cara lain lagi bagaimana rela menjadi sekejap yang aku bisa. Seakan-akan di tepas kesakitan menu...