Thursday 2 September 2010

SMANSA

udah lama ga posting di blog, rasanya banyak banget yang mau gue ceritain. entah itu kesiapa yang penting gue udah berhasil buat ngeluarin semua yang ada di otak gue.
waktu rasanya udah semakin sempit aja. pulang sekolah, les, nyari tugas, ngerjain PR, tidur, itupun kalau hari hari biasa. pas bulan puasa ini bahkan mata gue kayaknya cuma sempet diistirahatin dua sampai tiga jam. belom lagi kalo ada ulangan dan mimpi mimpi tentang ilmu pelajaran yang menghantui gue tiap malem. aaaaa mau mati rasanya kalo inget itu semua. dulu imajinasi gue waktu SMP tentang kehidupan SMA gak kayak gini. yang gue bayangin adalah kesenangan kesenangan dan kesenangan, pake rok pendek rempel (sedengkul maksudnya) dijeput pacar dan yang paling penting itu TAS GUE ENTENG! ini mah ketemu pacar aja susah :( aahh elah.
STOP PENYESALAN!!!!!!!!
yang seharusnya gue lakuin itu bersyukur dengan apa yang gue dapet sekarang, SMANSA kehidupan ISLAMI dan semua yang berbau kebaikan.
Terus sekarang gue harus gimana? Sok sok jadi anak baik gitu? Ah itu buka gue entar jadinya :( jadi intinya sekrang gue belom nemuin jati diri gue gitu?
SUMPAH DILEMA BANGET
sekarang aja gue gatau lagi nulis apa.
Haha bego!
Cita cita gue sekarang pengen jadi pegawai bank, tapi itukan jatah nya anak IPS, gue mana bisa akuntansi. Lah ekonomi aja ga pernah dapet nilai diatas 8. Guru ekonomi aja udah afal banget muka gue kaya gimana. Udah pasti lah tiap ulangan ekonomi gue remedial mulu. Wkwk malu maluin. Maunya jadi penulis, pelukis, penari haha ga ada yg perlu pemikiran lebih banget cita cita gue haha tau ah :D gue jadi pusing sendiri. Intinya SECEPAT MUNGKIN GUE PENGEN PUNYA UANG SENDIRI. Mau ngajak mama jalan2 pake duit gue. Aaa gila impian banget. Semoga novel gue bisa diterima penerbit. Haha amin amin amin ya allah :)

No comments:

Aku pun, ikut menghitung hari.  Menggeratak cara lain lagi bagaimana rela menjadi sekejap yang aku bisa. Seakan-akan di tepas kesakitan menu...