Saturday 28 January 2012

Mixed Mood

Hari ini bener bener campur aduk banget. mulai dari masalah misscom sama wibi yang ngebuat gue ngerasa bersalah banget. sampe ngobrol ngobrol sm metalnya magnifico yang bikin semangat gue menggebu gebu.
tapi satu hal yang gue mau bilang ke siapa pun yang baca ini, gue gak sepenuhnya salah. Karna ada pihak pihak lain yg juga salah. dan kesalahan itu yang jd penyebab kenapa gue salah. Yah intinya sebenernya kita harus peka, saling ngerti. Gue gak nyalahin wibi, bagas, siapa pun termasuk diri gue sendiri. Karna gue tau banget allah nyiptain gue, wibi, bagas, atau siapa pun itu untuk gak sempurna. Beda pendapat emang udah hal biasa, ini yang gue inget dari kata kata ibam pas sesi curhat kemaren. Tapi yang gue sayangin, kenapa pendapat muncul sebelum kalian, mereka, atau mungkin gue mengenali sesuatu dengan baik.
Mlm gue banget banget ga tenang mikirin hari ini, pagi pagi akhirnya bisa nangis juga walaupun orang rumah taunya gue nangis gara gara rebutan remote sm ade gue, tapi itu bener bener ngeluarin semuanya. Semua kesedihan gue, kekecewaan gue, kebingungan gue. Sedih karna apa yang gue liat bnr2 tergambar jelas, ga semua peduli sm angkatan sndri. Kecewa sm diri sendiri karna apa yg gue lakuin, itu blm maksimal dimata orang lain, blm bisa bikin semua orang puas sama hasil kerja gue, kecewa karna gue ngerasa apa yg gue lakuin itu ga semua bisa terima. Bingung karna gue udah gatau lagi gimana nyikapin kalian semua. Disatu sisi gue pgn tegas, tp disisi lain gue tau kalo gue ngelakuin itu akan makin banyak yang bakal ga suka sama gue.
Gue nyadar, sangat amat nyadar apa yang kalian fikir tentang gue. Tp gue manusia, ada di tengah tengah antara massa dan panitia itu ga gampang. Gue pgn, bgt! Ngikutin apa mau kalian, bahkan ngeliat kalian ketawa aja itu satu kpuasan buat gue. pgn bgt bisa nyesuain jadwal kalian. Tp gue jg ga bisa apa apa krn gue cuma petugas. Petugas yg menghubungkn kalian dgn panitia. Dan buat merangkul 224 anak itu ga semudah bagas wibi atau ibam yg emang udah punya nama dan wibawa.
Kegalauan gue ga berenti walaupun mata gue udah bengkak pagi pagi, ngeliat anak smansa yang cuma setengah yg dateng, dan ujan yang tiba tiba deres. Itu rasaaaanya...
Sakit! Bgt! Bukan karna marah. Tapi karna gue ngerasa gagal. Bgt bgt gagal.
Tapi akhirnya huruf S Tetep jadi walaupun ga penuh dengan 224 anak.
Makasih buat SCHOLASTIC, makasih buat Kakak kakak magnifico yang bener bener udah buka mata gue. Makasih bgt! Buat metalurgiers, yg udah minjemin jaket nya ke gue, indri, kevin. Taun depan gue gak minjem lagi kak, kita foto bareng bareng pake jakun :)

No comments:

Aku pun, ikut menghitung hari.  Menggeratak cara lain lagi bagaimana rela menjadi sekejap yang aku bisa. Seakan-akan di tepas kesakitan menu...