Friday 29 June 2012

Sahabat pena?

Dear shane,
Kamu tau shane, saat ini fikiranku seperti berputar, melayang-layang. Kadang aku merasa ini menyenangkan, tapi nyatanya justru yang aku rasakan adalah sakit. Apalagi kalau bukan.. Iya aku jatuh cinta shane. Dan aku percaya sekarang, bahwa bahagia itu sederhana. Seperti saat tanggannya menggenggamku dengan amat erat. Ini memang terdengar berlebihan, tapi itulah cinta. semua akan dibuat lebih olehnya. lucunya, saat itu aku berusaha setenang mungkin, padahal mungkin saja dia mendengar detak jantungku yang meletup-letup.
Apalagi saat tanpa sengaja aku masuk ke pelukannya, shane. sekarang justru aku yang bisa mendengar irama jantungnya. kalau boleh, sebenarnya aku ingin lebih lama berada di sana, di dadanya yang mungkin tidak terlalu berotot, tapi tetap nyaman. rasanya hangat..
Tapi kenyataan menyadarkanku terlalu cepat, tidak seharusnya begini. Mungkin kamu bingung kenapa aku bilang 'tidak seharusnya begini'. Ibaratnya seperti aku mencintai kakak tua yang ada di sangkar, bukan elang yang bebas di alam.

kamu harus tau,
Senyumnya, shane..
Aku selalu ingat senyum itu. Beberapa kali aku melihat keraguan yang sama di sana, apa mungkin perasaannya sama shane? Sama denganku? entahlah. dia seperti pemain yang pintar memainkan drama. kadang aku dibuatnya melayang, tersanjung, berbunga-bunga, ya apalah itu namanya, dan tiba-tiba aku dihempaskan lagi. ironisnya itu terjadi bukan hanya sekali.

Aku pernah terjebak di matanya shane. meskipun hanya sebentar, lagi lagi aku sangat bahagia karena kesederhanaan itu.
Satu hal yang selalu menjadi favoritku, matanya cokelat. sama seperti matamu, tapi cokelat miliknya lebih muda. Kadang aku berkhayal, andai saja mata indah itu bisa menatapku lebih lama. Aku hanya butuh 3 detik untuk mengatakan aku mencintainya. Meskipun hanya mata yang bicara.
Shane, andai kamu disini. Mungkin gak akan sesakit ini rasanya..

Love,

Lyn

No comments:

Aku pun, ikut menghitung hari.  Menggeratak cara lain lagi bagaimana rela menjadi sekejap yang aku bisa. Seakan-akan di tepas kesakitan menu...