Saturday 4 August 2012

New Familly

hrrrggg KPSPP (kegiatan pengenalan sistem pendidikan politeknik) akhirnya selesai. sekarang udah resmi deh jadi mahasiswa. mahasiswa POLITEKNIK NEGERI JAKARTA, gue ngambil jurusan TEKNIK SIPIL program studi JALAN DAN JEMBATAN konsenterasi JALAN TOL. panjang ya haha. program studi gue yang ini ada kerja sama sama jasa marga, jadi katanya sih nanti ada praktek ngebengkel langsung di jasa marga nya. terjun langsung ke lapangan. seru banget kalo lagi ngebayangin bakal maen maen sama aspal, pasir, kayu, semua mua deh. maco lah intinya.
Di PNJ sipil itu adanya di gedung B, nah kelas gue di tingkat 1 ini kebagian di ruang B-215. yang isinya cuma 22-24 orang, belom pasti ada berapa isinya. kayaknya sih 22, tapi kemaren nambah satu lagi. pokoknya sekitar segitulah, dan ceweknya cuma ada tujuh orang, tujuh meeeeenn, haha sepinyooo. yagapapa lah ya. mereka itu yang bakal jadi keluarga gue buat bareng bareng selama 4 tahun ke depan. bukan waktu yang sebentar, makanya gue sebut keluarga. soalnya bakal hampir tiap hari ketemu orang orang itu. sama kayak sekolah aja sih, tapi yang ini skelas nya 4 tahun.




New Familly :

Septya Retiara

Tiara Dwi Elfita

Meyla Astrid Monica

Fativa Indah S

Binta Ninda M.M

Chandra Septiadi

Tri Setiastomo

Bungaran Modivoni

Akbar Prabunata Wiguna

Topan Tawakal

Abdul Reza

Abdul Arif Amrullah

Danu Gangsar S

Mohammad Rachmad R

Daru Seto Bagus A

Baharuddin Singgih

Ibnu Yusuf P

Aida Guswan Hamid

Edward Mangara




1 comment:

Anonymous said...

cie cie :P (pura-pura gak baca, sambil siul-siul) hahaha

Aku pun, ikut menghitung hari.  Menggeratak cara lain lagi bagaimana rela menjadi sekejap yang aku bisa. Seakan-akan di tepas kesakitan menu...