Saturday 8 September 2012

"Pak Pos, tolong antarkan,"

Lapor kak.

Aku udah kuliah loh sekarang.

Maaf laporannya lewat sini, aku belum sempet ke makam kalian. Belakangan ini musim kemarau, pasti tanah di sana kering ya kak? Banyak banget yang mau aku ceritain. Dari mulai perjuangan yang luar biasa dan tiap hembusan nafas yang bener bener terasa berat, sampai berujung kekecewaan berulang kali. Dilema yang amat sangat buat ngambil keputusan untuk masa depan aku kak, masa depan adek. Kebahagiaannya mama. Misi itu belum berhasil kak, maaf. Aku sendirian.

Aku sering berfikir, seandainya kalian ada disini. Aku gak perlu nyari kemana mana bahu buat bersandar. kak, bukankah lambat laun air akan tumpah bila terus menerus dituang ke gelas yang sama? Lalu apa aku salah bila menjadikan hatiku sekeras baja? Aku gak punya hak untuk menjadi lemah kak. Tapi terkadang ada masa masa yang benar benar sulit dan aku butuh kalian.. dan untuk cerita yang banyak sekali itu, aku bahkan bingung mulai darimana. Biar aja waktu yang tahu kak. jangan khawatir. Kalian baik-baik ya J

1 comment:

Anonymous said...

semangat dhes :)

Aku pun, ikut menghitung hari.  Menggeratak cara lain lagi bagaimana rela menjadi sekejap yang aku bisa. Seakan-akan di tepas kesakitan menu...