Wednesday 14 November 2012

Tanggungjawab Gravitasi?

Boleh aku minta sesuatu? Setidaknya beri aku waktu sedetik saja tanpa ada kamu. Bukan, bukan dimataku. Tapi disini, di pikiranku. Entah untuk apa aku menangis, Aku belum pernah memiliki, tapi yang aku rasakan sudah sepahit rasa saat kehilangan. Ini semua di luar kendali logikaku sayang, tentang semua permainan kita. Dan sejuta rasa yang kemarin itu, aku sudah sangat bahagia.
Tapi tidakkah kamu sedikit lebih peka? Untuk rasa yang kamu bangun sendiri hingga mendekati pasti. Aku tahu, bahkan gravitasipun tidak akan mau bertanggung jawab atas jatuhnya cinta. Apalagi kamu. Lalu masih pantaskah aku menginginkan sesuatu yang pasti? Kenangan kenangan itu meledekku satu persatu, memaksaku menangis detik ini juga. Aku ingin terbebas, dari setiap angan angan yang membunuhku dengan keabstrakannya. Dari setiap ucapan yang melayangkan aku hingga puncak paling tinggi. Dari cekikan yang aku rasakan setiap kamu menghilang. Dan sebuah akhir yang jelas tentang bagaimana aku, bagaimana kamu. Bagaimana kita?

3 comments:

Anonymous said...

indanhnya bercinta indahnya bercinta indahnya bercinta Di dunia. inget garis bawahi, DI DUNIA !!!. kadang jatuh itu perlu, kadang nangis itu keharusan. kadang sakit udah jadi kebiasaan, dan terkadang cinta itu bisa jadi hal yang menakutkan. elu bukan elu klo ga kaya skrng, bkan karna dia, he, cowo itu, lelaki itu, ato mereka. Dhesna Cindra Bumi... nama'a aneh kaya orang'a unik. satu2'a. permintaan'a dikabulin kok :):) ...

Anonymous said...

indahnya bercinta, indahnya bercinta, indahnya bercinda didunia ... mau didunia aja ? cinta yg abadi ? kenangan, memori, rasa, abstrak. menangislah menangislahh ... selagi mata itu masih bisa mengeluarkan air mata, selagi mata itu masih bisa melihat. you're unique !. seperti sebua permainan kincir angin di pasar malam, dia berputar pada porosnya berkeliling pada rute'a, mau kaya kincir angin ? yg segala gerakan'a sudah diatur. takdir kita memang sudah ditentukan. tapi bisa dirubah !! menangis ? cinta ? sedih ? senang ? itu sudah diatur ? ooo tidak bisa. "the happiest people don't have the best of everything, they just make the best of everything. "everything" keep strong !!

Dhesna Cindra Bhumi said...

yah yah tumpah deehh aduuhh :"""( iya keep strong! tapi cuma di tempat ini gue bisa keliatan lemah. seengganya ada waktu yang ngebiarin gue ngelepas semuanya disini.

Aku pun, ikut menghitung hari.  Menggeratak cara lain lagi bagaimana rela menjadi sekejap yang aku bisa. Seakan-akan di tepas kesakitan menu...