Monday 23 May 2016

Zaman "Dulu" vs Zaman Sekarang

halo. gue abis nyuci baju baju sekeluarga yang dipake selama seminggu. kenapa baru nyuci sabtu? soalnya kalo weekdays ga sempet. pergi pagi pulang sore terus udah mager duluan. ketiduran. bangun bangun udah pagi lagi. sabtu pagi mulai jam 9, selesai jam 3 sore. ITU KLOTER PERTAMA. kloter keduanya lanjut lagi hari minggu di jam yang sama. ko ada dua kloter segala? iya. soalnya jemurannya ga muat.
Gue sekeluarga terdiri dari 4 orang, Bokap, Nyokap, Ade, sama Gue.
yang mau dibahas adalah, nyuci baju 4 orang aja lelahnya tiada tara. padahal udah pake mesin cuci. terus tiba tiba kebayang sama ORANG "DULU" yang rajin bikin anak, yang anaknya bisa dipake maen ULER NAGA PANJANGNYA baris kebelakang dari pintu depan sampe pintu belakang rumah terus muter lagi kehalaman dan ga pake mesin cuci.
hem sekian.
mau lanjut bayangin aja ga sanggup, apalagi jabarin.

No comments:

Aku pun, ikut menghitung hari.  Menggeratak cara lain lagi bagaimana rela menjadi sekejap yang aku bisa. Seakan-akan di tepas kesakitan menu...