Sunday 21 August 2016

Mas Jong Suk.

okeh. lagi drama syndrome setelah sekian lama ga nontom dulu karna fokus ke tugas akhir yang akhirnya lagi proses jilid.
gue itu pecinta film, semua genre kalo ada (read : di laptop) mah ya ditonton. ga peduli itu horor, romance, anime, action, agamis, comedy, horor setengah b*kep, b*kep setengah horor, sampe film absurd pun di tonton.
cuman yang bisa bikin jatuh hati, jatuh cinta setengah mati #eaa
ya ini. artis korea yang menjulang tinggi kakinya kayak galah muka kayak bayi. JONG SUK oppa, ulululu
geli sendiri manggil oppa, jadi akhirnya gue putusin buat manggil mas jong suk aja. LEE JONG SUK.
si mas superlengkap, nyaris sempurna, wak lebhaay.
semua karakter lengkap di dia. unyu bisa, cool bisa, gaya ganteng bisa (gaya ganteng gimana dhes?), marah nya pas, sombongnya dapet, centilnya apa lagi kalo udah kedipin mata sebelah terus keluar suara "tck" dari mulutnya. ya Allah meleleh. apalagi kalo udah sok sok manja kayak bayi, rasanya pengen langsung timang-timang. ga kuat. ga tahan. tengil, manja, sweet...sampe sampe semalem ijin sama chandra buat selingkuh sama mas jong suk. hem.
A...palagi kalo mas jongsuk nyium cewe ya Allah ampun... gue udah nonton banyak film yang ada ciumannya. bahkan film barat yang ciumannnya sambil telanjang juga gue malah ngantuk, hem. tapi kalo udah liat mas jong suk nyium cewe, bibir baru nempel dikit aja gue nya udah salah tingkah ga jelas, muka merah, tereak tereak, gegulingan, lompat dari tebing, berasa gue yang dicium gitu. boam.
dulu pernah bilang sama chandra, walaupun gue cinta mati sama artis korea, tapi ga kepikiran sama sekali nyari suami orang sana. kenapa? (faktor x) wkwk hayo paham hayo?
tapi kalo mas jong suk mau sama gue..... gapapa ayo mas kita nikah. besok.

No comments:

Aku pun, ikut menghitung hari.  Menggeratak cara lain lagi bagaimana rela menjadi sekejap yang aku bisa. Seakan-akan di tepas kesakitan menu...