Thursday 17 June 2010



buat gue sahabat bukan cuma orang yang ada waktu gue butuh, tapi juga orang yang dateng ke gue saat dia butuh. karena dengan begitu gue tau mereka nganggep gue sahabat :) yaa itu mereka BIDARA KADIJA dan CHINTA HUSNIA

maen bareng mereka ga ada bosen bosen nya. apalagi kalo udah ngumpul dirumah ibe si pria bali, waloupun agak serem soalnya banyak patung patung dan anjing yang berkeliaran. aa tapi tetep aja ngangenin









sayangnya kenapa ngerasa lebih deket pas diakhir akhir smp, waktu yang udah tinggal sedikit buat main main. apalagi si IDA BAGUS dan ALDI BURHAN yang udah gue anggep papa sendiri bakal pindah keluar pulau. 9.3 gue kangen :')








sampe akhirnya harus tiba waktu perpisahan :')




dan sekarang semua udah ngejalanin hidup masing masing. tapi tetep ga ada yang bisa gantiin serunya main sama kalian.

No comments:

Aku pun, ikut menghitung hari.  Menggeratak cara lain lagi bagaimana rela menjadi sekejap yang aku bisa. Seakan-akan di tepas kesakitan menu...