Saturday 19 June 2010

yeeaahh it's me :D

Haloooooooo :D



iyaa ini gue :D
DHESNA CINDRA BHUMI

banyak definisi tentang gue, itu tergantung lo ngeliat gue sperti apa.
Gue sekolah di SMANSA sekarang, SMA NEGERI 1 DEPOK. Bentar lagi naek kelas 2 loohh (amin amin ya allah amin) pengennya sih masuk ipa. Soalnya otak gue kan emang ga ada indah indahnya di IPS. Apalagi ekonomi, haha bu Elisabeth aja pasti afal sama gue gara gara nilai yang tidak indah itu. (haha maaf ya bu aku menyusahkan)
Gue punya adek pria (baru balik ga mau di panggil cowok)
Namanya ANGGARA PUTRA PRASETYO, kaya nama jawa yaa :D tapi sebenarnya gue ini asli betawi tulen loohh (boleh dibuktikan)
Dan Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT hingga saat ini gue Cuma mempunya seorang bunda (enyak) satu dan ayahanda (babeh) masih satu juga. Berkembang menjadi banyak atau tidaknya nanti tergantung keadaan. Yaa begitulah.
Hidup manusia emang ga pernah lepas dari masalah, tergantung gimana cara kita buat menghadapi itu semua. Banyak yang bilang gue ini setegar baja (boong banget) tapi kadang gue butuh air mata buat ngelepas itu semua. Tapi untungnya selalu ada sahabat sahabat gue yang setia disamping gue :’)
Dan si pacar yang ga pernah bisa bikin gue berenti ketawa ngeliat tingkahnya, “AKMAL DWI NUZULIN”
Ayooo berteman :DDDDDD

No comments:

Aku pun, ikut menghitung hari.  Menggeratak cara lain lagi bagaimana rela menjadi sekejap yang aku bisa. Seakan-akan di tepas kesakitan menu...