Tuesday 5 June 2012

Koin Cinta Untuk Dhesna

heeem ooke gimana ya mulainya. gue malu sebenernya nyeritain ini, tapi kayaknya kejadian ini terlalu berharga buat gak di dokumentasiin. jadi begini ceritanya...

di mitra, gue bidara, aldi, yuli, mega lagi diskusi sama kak maya. terus seperti biasa gue noceh sesuatu yang gak penting, yang penting gue ngomong. soalnya gue gak suka diem.
gue : "aduuuuh iya bensin gue abis,"
aldi : "yaudah belilah!"
gue: "ga punya duit," (ini bencanda loooh beneran becanda)
dan tauuu gak aldi ngapain? aldi ngeluarin uang seribu, buat nyumbang katanya lumayan. eh terus bidara juga disuruh nyumbang seribu. disitu gue masih nyantai. soalnya cuma aldi sama bidara. dan gue kira mereka bencanda walaupun duit dua ribunya udah di depan gue. eh si aldi dengan gaya nya yang kaya bos (aldi emang berpotensi jadi bos) dia nyuruh mega sama yuli ikutan. gue panik! sumpah! dalem hati gimana nih kalo yuli sama mega ikutan. daaaaaahhh ternyata mega ngeluarin seribu dari dompet nya! bayangin! gak berenti di situ aja, yuli juga ngeluarin duit bahkan dua ribu. ya allah..... segininyakah? tiba tiba azka dateng dan aldi juga mendoktrin azka buat ikutan patungan beliin gue bensin. oh god mereka terlalu baik atau terlalu jahat sih? gak lama kemudian adrian dateng. udah ketebak kan bakal kayak gimana? yap betul banget! aldi juga nyuruh adrian buat patungan. dan adrian ngeluarin gope dari dompetnya. miris saudara-saudara...
udah tukan berenti. eeeeeehhhh si aldi nularin ke utari juga ke hilda juga, mereka berdua ngeluarin dua ribu dari masing masing dompet :') gue bingung, mau nangis, tapi gatau karena terharu apa karena malu. tadinya duitnya gak mau gue ambil. tapi karena aldi kayak yang tadi gue bilang, berpotensi jadi bos. gue gak bisa nolak. soalnya kalo gue olak malah tambah panjang, lama lama sema orang di mutra disuruh patungan sama aldi.

naah pas di jalan pulang, akhirnya gue beli bensin. tapi ini pake duit gue loooh! dan duit mereka hasil patungan tadi langsung gue bingkai dan gue abadikan :') gue tau mereka cinta sama gueee. kalo dulu namanya koin peduli bilkis, yang sekarang namanya koin cinta untuk dhesna :')


No comments:

Aku pun, ikut menghitung hari.  Menggeratak cara lain lagi bagaimana rela menjadi sekejap yang aku bisa. Seakan-akan di tepas kesakitan menu...