Wednesday 15 August 2012

Buku baru buat adek o:)

Ini udah hari ke 3 rumah gue di cat ulang, sebenernya awalnya yg pengen ganti cat itu cuma gue. Dan itu cuma buat kamar. Itupun bukan warna ungu+pink kaya sekarang ini. Tp nyokap ikut ikutan pengen ganti cat, ya jadinya satu rumah di ganti semua.
Berhubung bentar lagi lebaran, malu dong kalo rumah berantakan. Ya jadinya dengan berat hati gue merelakan waktu gue buat beresin meja belajar si ade yang super super berantakan, banyak barang yang ditumpuk gara gara rumah lg dicat. Dari spion motor sampe foto om gue waktu kecil ada di situ (ngapain coba ada dimeja belajar ade gue? Mungkin ade gue sering memandang foto itu kalo lg belajar. Oh iya, ade gue cowok) . Tapi gue gak mau dong ngeberesin sendiri, gue panggil deh si ade buat bantuin. Lebih tepatnya sih mandorin. Ini yang punya meja siapa, yang beresin siapa.
Ade gue itu bukan orang yang rapi. dalam 1 tahun aja, Di tiap buku tulis per mata pelajaran, dia cuma make paling sekitar 10-12 lembar. Sisanya bersih kecuali sampul yang udah rombeng ga ketolong. Buku2 tulisnya yg msh banyak sisa, gue kumpulin. Siapa tau bisa buat coret2an.
Nah, ada satu buku tulis yang masih bagus bgt. Dan isinya cuma 2 lembar yg udah kepake. Dalem hati ni orang boros bgt.
Akhirnya..
dhesna : dee, nih de kalo ini dirobek, kamu jadi punya buku tulis baru deh. Masih bagus tau *sambil ngerobek 2 lembar yg tadi*
Ade : *cuma planga plongo liat2in koleksi kartu yugi. (Ya taulah perbandingan ngeliat2 barang sama beres2 meja belajar itu 9:2)* *ngerespon omongan gue seadanya*
...
...
Hening *cuma ada suara buku*
...
...
Ade : bentar deh kak *pasang muka mikir sambil ngeliatin kertas yg gue robek*
Dhesna : apaan
Ade : *sadar* *kaget* kak!!!! Itu PR aku, baru dikasih kemaren blm aku kerjain! Ngapa dirobek?!
Dhesna : hah? Yah ._. Maaf dehh~

1 comment:

Anonymous said...

hayoloh dhes.. haha

Aku pun, ikut menghitung hari.  Menggeratak cara lain lagi bagaimana rela menjadi sekejap yang aku bisa. Seakan-akan di tepas kesakitan menu...